PEPARDA VI Jabar 2022: Dr. Cheka “ Keterbatasan Tak Menghalangi Para Atlet Untuk Meraih Prestasi Tingkat Nasional Maupun Internasional”

oleh -466 Dilihat
oleh

Tasikmalaya, tabloidpersada.com

Sebanyak 130 atlet Kota Tasikmalaya terdiri dari 10 cabang olahraga yang mengikuti pekan Paralympic Daerah VI Jawa Barat Tahun 2022 di Kabupaten Bekasi pada Jumat (18/11) dikukuhkan.

Acara yang bertempat di Kantor Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya itu dihadiri oleh Penjabat Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME  yang secara langsung memimpin apel Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kota Tasikmalaya, Kadis Porabudpar Kota Tasikmalaya beserta jajaran, Ketua NPCI Kota Tasikmalaya, Para Pegawai di Lingkungan Disporabudpar, para atlet dan official Pekan Paralympic Daerah Kontingen Kota Tasikmalaya serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., ME  berharap kepada seluruh atlet agar terus bersemangat dan senantiasa menjaga kesehatan untuk pelaksanaan pada tanggal 22 – 30 November 2022 nanti. “Saya yakin kalian dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Kota Tasikmalaya karena sebagaimana yang diketahui pada tahun 2018 di kabupaten Bogor, Kota Tasikmalaya menduduki peringkat ke-6, dan target tahun ini menjadi peringkat ke-5”, ujarnya. “ Keterbatasan tidak dapat menghalangi para atlet untuk meraih prestasi baik tingkat nasional maupun internasional”, pungkas Dr. Cheka.***

  • Reporter : Dadi Saptadi / fans
  • Sumber : Diskominfo

No More Posts Available.

No more pages to load.