Bupati Garut Dalam Apel Gabungan di Lapangan Setda Umumkan Nilai Tiga Besar Calon Sekda

oleh -351 Dilihat
oleh

Bupati Garut H Rudy Gunawan, dalam apel gabungan dilapangan Setda, Senin (11/01/2020), umumkan sementara nilai calon Sekretaris Daerah (Sekda). Rudy mengaku dari kelima calon, perbedaan nilainya hanya sedikit saja.

“Demi keterbukaan saya akan sampaikan tiga besar, tapi ada lima dari enam orang, nilainya diatas delapan puluh, sehingga memenuhi syarat untuk menduduki jabatan sekda. Dari lima orang yang memenuhi syarat sebagai calon sekda ini, masih harus ditambah nilai lainnya,” ujar Rudy.

Untuk rekam jejak, sambung Rudy, yang terbaik adalah Budi Gan Gan (Dinas Parbud) yang kedua Didit Fajar Putradi (Kaban BKD) dan yang ketiga Basuki Eko (Kadispora). Sedangkan untuk asesmen, lanjut ia, yang terbaik adalah Didit Fajar Putradi, yang kedua Budi Gan Gan dan ketiga Basuki Eko.

“Tapi masih ada 55% yang menentukan, tapi sudah membaca hasilnya sudah ada sampai ke saya dua. Yang ini lain lagi, termasuk disitu yang terbaik untuk karya tulis, jadi nilainya itu lebih tinggi dan yang menentukan itu hasil wawancara,” beber Rudy.

Namun diakui Rudy, lima dari enam orang ini dalam konteks assesmen itu, mereka ini memenuhi syarat untuk diangkat sebagai calon sekda, karena imbuh ia, nilainya diatas 80 poin.

No More Posts Available.

No more pages to load.