Ajang Ahmad Haris Terpilih Sebagai Ketua PC PMII Garut Yang Baru

oleh -711 Dilihat
oleh

Kabar Garut,-

 

AJANG Ahmad Haris terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Garut periode 2021-2022, pada Minggu (5/12/2021).

 

Dalam acara Pemilihan Ketua Umum PC PMII yang dilaksanakan pada gelaran Konfercab PMII Cabang Garut Ke XXV yang berlangsung digedung LEC Garut, Sabtu (4/12/2021)) tersebut, Ajang Ahmad Haris berhasil mengungguli empat kandidat lainnya yang maju mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum PC PMII Garut .

 

“Dengan mengucapkan Alhamdulillah, Ajang terpilih sebagai Ketua Umum PC PMII masa khidmat 2021-2022,” kata Kiki Ketua Komisariat PMII STAIM saat dikonfirmasi Wartawan Kabar Garut, Sabtu.

 

Disampaikan Kiki, Konfercab XXV kali ini diikuti oleh 5 komisariat yaitu Kom UNIGA, IPI, STAI AL-Musaddadiyah, ITG dan STIEBS NU. Dengan keterpilihan Ketua Baru ini, Kiki Muzaki yakin, PMII akan menjadi lebih baik sesuai dengan visi Ajang (Ketua PMII), yakni PMII Garut Harmonis, Progresif, dan Produktif.

 

“Kemenangan Ajang bukan hanya kemenangan segelintir golongan, melainkan kemenangan seluruh kader demi mewujudkan PMII Garut yang lebih maju dan keren,” kata Kiki.

 

Kiki menyebutkan, selanjutnya Ajang secara resmi akan menggantikan Ketua Umum PC PMII sebelumnya, yakni Ipan Nuralam, dimana beliau akan memimpin PC PMII Garut untuk masa khidmat 2021-2022.

 

Sementara itu, Ajang Haris selaku Ketua PC PMII Garut yang baru, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas support dari rekan-rekan semuanya yang seakan tak kenal lelah dalam membantu dan memberikan kepercayaan kepadanya. “Khususnya untuk menahkodai PC PMII Garut selama satu tahun kedepan,” kata Ajang.

 

Ajang yang juga merupakan demisioner Presma STAIM dan demisioner Ketua Rayon Hukum Syariah tersebut juga menerangkan bahwa, dirinya mengusung Visi “PMII Garut Yang Harmonis Progresif dan Produktif “. Menurutnya, Tentu ini suatu formulasi baru untuk bisa lebih memberikan warna baru dalam setiap langkah pergerakan PMII Garut kedepan.

 

“Kami akan berusaha membangun PMII sesuai dengan apa yang di usung dalam tema Konfercab ke-XXV PC PMII GARUT kali ini yaitu Kontruksi nalar kritis menuju PMII Garut berdaulat,” pungkas kader PMII asal Komisariat STAI Al-Musaddadiyah Garut itu.

 

Reporter: Asep P | Editor: Red_KG 

No More Posts Available.

No more pages to load.