Moh. Darda Padili Dampingi Ketua DPD Golkar Garut Pada Penyaluran Bantuan Korban Banjir Bandang

oleh -888 Dilihat
oleh

Kabar Garut,-

 

PK Golkar Kecamatan Karangpawitan, Moh. Darda Padili dampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut, Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si., saat memberikan bantuan kemanusian secara langsung kepada para warga yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (04/12/2021).

 

Dalam kegiatan sosial itu, Partai Golkar menyalurkan bantuannya di tiga titik, kepada warga terdampak banjir beberapa pekan lalu, yakni di Kp. Munjul, Kp. Mulabaruk dan kp. Depok. Semua berada di wilayah Kecamatan Sukawening Garut.

Disela-sela penyerahan bantuan tersebut, Ketua DPD Golkar kabupaten Garut berharap, agar bangunan yang rusak atau roboh bisa secepatnya diperbaiki.

 

“Kami dari Partai Golkar berharap dan berdoa semoga para korban yang terkena imbas dari banjir bandang ini, bisa diberi kesabaran, ketabahan. Dan untuk bangunan yang rusak atau roboh, baik itu rumah, sarana ibadah dan pendidikan, semoga cepat diperbaiki dan bisa segera digunakan kembali,” ucap Hj. Euis Ida.

Ditempat yang sama, Moh Darda Padili yang menjabat sebagai PK Golkar Kecamatan Karangpawitan menerangkan bahwa Golkar akan selalu ada bagi masyarakat.

 

“Seperti yang tadi Ibu Ketua katakan, bahwa kami disini ingin sedikitnya membantu meringankan beban saudara kita yang terkena imbas dari banjir bandang kemarin. Semoga para warga bisa menerima bantuan dari kami, dan kami dari partai Golkar tentunya akan selalu ada disamping masyarakat,” terangnya.

Mengenai bantuan yang diberikan oleh partai Golkar, Darda menambahkan bahwa bantuan ini berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

 

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai Golkar kepada masyarakat yang terkena musibah. Mengenai bantuannya sendiri, selain sembako, kami juga dari partai Golkar memberikan bantuan seperti pakaian yang layak pakai, handuk, selimut, masker, perlengkapan ibadah dan banyak lagi yang lainnya,” pungkas Darda.

 

Reporter: Asep P | Editor: Red_KG

No More Posts Available.

No more pages to load.