Ternyata Bersandiwara, Kebohongan Siswi SMA Garut yang Heboh Diculik Terungkap

oleh -570 Dilihat
oleh

Kabar Garut – Siswi SMA asal Garut yang sempat dikabarkan hilang karena diculik ditemukan polisi. Polisi memastikan kabar penculikan itu bohong. Sang gadis bersandiwara.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan gadis tersebut diketahui keberadaannya oleh tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Jawa Timur.

“Berhasil kami temukan, berdasarkan hasil tracing. Diamankan di Banyuwangi, Jawa Timur,” ucap Adi di Mapolres Garut, Rabu (24/3/2021)

Dia menjelaskan kabar beredar di medsos yang menyebut si gadis hilang gegara diculik dipastikan hoaks. Gadis itu bersandiwara dan mengarang kronologi penculikan.

“Kami pastikan itu bohong. Korban ini ternyata kabur dengan pacarnya,” kata Adi.

Gadis yang duduk di bangku kelas tiga SMA itu, menurut Adi, diamankan bersama seorang pria yang tak lain kekasihnya, inisial MF (19). Selama 15 hari menghilang, mereka berpindah-pindah tempat mulai dari Bandung, Bali hingga Banyuwangi.

“Hasil penelusuran kami, keduanya ke Bandung, kemudian Demak. Saat kami tracing ada di Bali dan ketika kami jemput mereka ditemukan di Banyumas,” tutur Adi.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di news.detik.com dengan Judul: Terungkap! Siswi SMA Garut yang Heboh Diculik Ternyata Bersandiwara

Editor: Kabar Garut

No More Posts Available.

No more pages to load.